Juara Harga Mati Sriwijaya FC!

Senin, 16 Maret 2015 - 18:13 WIB
Juara Harga Mati Sriwijaya FC!
Juara Harga Mati Sriwijaya FC!
A A A
PALEMBANG - Skuad Sriwijaya FC (SFC) diuji PSPS Riau di laga pembuka Turnamen Piala Gubernur Sumsel 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Selasa (17/3) malam pukul 19.00 WIB. Satu tekad diusung Laskar Wong Kito; Amankan trofi!. "Kami harus pertahankan trofi itu di Palembang. Karena itu milik kami, target kami tentunya menang,"kata Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan saat jumpa wartawan di Hotel The Jakarta Daira.

Selain PSPS Riau, Laskar Wong Kito harus siap meladeni dua tim tamu lainya. Yakni, Semen Padang dan Martapura FC. Bagi Hartono semua lawan itu kuat karena mereka datang ke Palembang dengan motivasi tinggi dan juga memiliki target juara.

"Kita memang sudah pernah mengalahkan Semen Padang di SCM Cup dan dua peserta lainya tim divisi utama. Tetapi bagi kami mereka tetap lawan kuat. Kita harus mati-matian menghadapi mereka,"tegasnya.

tSementara itu tim Asisten Manajer PSPS Riau Dian Eka Putra mengatakan, ia datang ke Palembang membawa 23 pemain. Tentunya target ingin mengalahkan tuan rumah dan mendapatkan trofi cukup besar di turnamen tersebut. "Semua pemain tidak ada kendala dan siap menghadapi SFC. Target kami bermain maksimal agar bisa membawa trofi ke Riau,"kata Dian.

Dalam laga tersebut panitia mempersiapkan total hadiah Rp1000 Juta dengan rincian sebagai berikut. Untuk juara pertama Rp50 Juta, juara kedua 25 juta dan Rp 12 juta untuk dua tim yang tidak lolos final.
"Walapun kami tim dari Divisi Utama. Tetapi motivasi kami ingin memenangkan pertandingan cukup besar. Dengan diisi pemain muda mereka sangat ingin menjajal para senior,"kata Kapten Tim Martapura FC Isnan Ali.

Ditemui terpisah, Asisten Pelatih Semen Padang Delfi Ardi menjelaskan, timnya akan bertemu Martapura FC merupakan laga terbaik baginya untuk persiapan kompetisi. Menghadapi lawan dari Divisi Utama tentunya sangat beda ketika menghadapi sesama kontestan di ISL.

"Mereka (Martapura FC) pasti sangat ingin menangan melawan kami. Makanya pertandingan nanti pasti menarik. Apa lagi kami belum bertemu Sriwijaya FC. Kita harus waspada tim-tim Divisi Utama ini. Bukan hanya tuan rumah saja,"pungkasnya.

Laga Semen Padang kontra Martapura FC dihelat pukul 15.30 WIB. Di laga kedua Sriwijaya FC kontra PSPS Riau 19.00 WIB dengan format 2X45 menit pertandingan. Poin terbanyak dari tiga pertemuan tiam tim akan menentukan sebagai juara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)
pixels