Lucas Silva Over Pede Tatap El Clasico

Senin, 16 Maret 2015 - 22:54 WIB
Lucas Silva Over Pede Tatap El Clasico
Lucas Silva Over Pede Tatap El Clasico
A A A
MADRID - Kemenangan Real Madrid di Santiago Bernabeu membuat gelandang asal Brazil, Lucas Silva sangat percaya diri menatap laga El Clasico kontra Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (23/3) dini hari mendatang WIB. Membawa modal positif mengalahkan Levante 2-0, membuat Silva yakin timnya dapat membawa pulang tiga poin dari Camp Nou.

"Kami akan ada untuk memberikan semua yang terbaik dan menunjukkan sepak bola yang sebenarnya dari tim ini. Jika kami dapat memenangkan laga ini (El Clasico), maka itu jadi langkah penting kedepannya. Meski jika kami kalahpun, itu bukan malapetaka karena musim ini masih panjang," terang Silva dilansir Football-Espana, Senin (16/3/2015).

Setelah sempat menjadi sasaran kritik dalam beberapa pekan terakhir, Madrid kemudian tampil trengginas di depan publik sendiri. Dua gol sumbangan Gareth Bale menjadikan Madrid masih terlalu tangguh bagi Levante dengan kemenangan tuan rumah. Hasil tersebut membawa Real Madrid bisa menjaga jarak angka dengan Barcelona di puncak klasemen La Spanyol hingga pekan ini.

(Baca Juga: Gilas Levante, Madrid Tempel Barcelona)

Dalam laga selanjutnya Madrid berpeluang mengambil kembali posisi puncak klasemen, dengan catatan melumat Barca dalam laga bertajuk El Clasico, pekan depan. Selisih satu poin antara kedua klub, menjadikan pertandingan nanti sangat menentukan dalam perburuan gelar Liga Spanyol musim 2014-2015.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)