Maria Sharapova Menangi Duel Bidadari

Selasa, 17 Maret 2015 - 12:26 WIB
Maria Sharapova Menangi Duel Bidadari
Maria Sharapova Menangi Duel Bidadari
A A A
INDIANA WELLS - Maria Shavarapova berhasil memenangi duel bidari setelah di babak ketiga turnamen tenis Indiana Wells setelah mengalahkan Victoria Azarenka. Dalam pertandingan yang berlangsung selama dua jam lebih, Sharapova akhirnya menang dengan 6-4, 6-3.

Buat Sharapova kemenangan ini sungguh dinantikan. Pasalnya, ia ingin mengoleksi gelar pertama WTA Tour setelah gagal di Australia Terbuka lalu.

Namun untuk bisa menjinakkan Azarenka, petenis Rusia itu harus mengerahkan semua kemampuannya. Tercatat lima kali Azarenka yang berpaspor Belarusia itu berhasil mematahkan servis Sharapova. Beruntung, hal itu tidak berlangsung lama setelah Sharapova bisa kembali ke permainan terbaiknya. (Baca juga : Hmmm, Duel Bidadari Tersaji di Babak Ketiga)

"Harus saya akui, servis saya terutama di set pertama begitu lemah. Saya berusaha melakukan segalanya untuk kembali ke permainan terbaik," ucapnya dilansir Reuters, Selasa (17/3/2015).

"Saya melakukan yang terbaik di set kedua. Azarenka sendiri tidak mudah melepaskan pertandingan dengan terus mengajak bertarung dan membuat pertandingan makin keras," imbuh Sharapova.

Azarenka mengakui kekalahannya. "Sharapova bermain sangat baik sekali. Saya memberikan kredit padanya karena dia memang petenis nomor dua dunia. Dia bisa mempertahankan konsistensi dan itu adalah hal penting. Saya sudah beberapa kali melakukan sesuatu untuk mendapatkan kesempatan tapi berulang kali bisa dipatahkan.

Di babak selanjutnya, Sharapova akan bertemu dengan Flavia Penetta. Petenis Italia itu melangkah ke babak keempat setelah sebelumnya memulangkan petenis Australia, Samantha Stosur dengan 6-4-6-2.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)