Chris John Ingin Tiru Jejak Daniel Bahari

Selasa, 17 Maret 2015 - 13:43 WIB
Chris John Ingin Tiru Jejak Daniel Bahari
Chris John Ingin Tiru Jejak Daniel Bahari
A A A
BALI - Kabar meninggalnya mantan petinju dan promotor, Daniel Bahari menghentak semua lapisan insan tinju di tanah air. Bahkan, mantan juara dunia Chris John mengaku terpukul dengan pergi untuk selama-lamanya sosok yang telah banyak melahirkan petinju di Indonesia.

"Dia adalah sosok promotor yang paling disegani di Indonesia. Kabar ini mengejutkan saya. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kedepannya Indonesia bisa mencetak promotor andal seperti Daniel Bahari," ucap mantan pemegang sabuk juara WBA Super kepada Sindonews, Selasa (17/3/2015).

Untuk diketahui Daniel Bahari meninggal pada Senin (16/3/2015), pada pukul 06.00 Wita karena serangan jantung. Dari situs resmi tinju Indonesia, disebutkan kalau mantan petinju kelas ringan itu mengalami serangan jantung di rumahnya di Denpasar, Bali dan nyawanya tidak bisa tertolong.

Jenazah Daniel saat ini sudah dibawa ke sebuah rumah duka di Jalan Cargo, Denpasar dan sesuai rencana akan dimakamkan Kamis pagi waktu setempat.Daniel yang aktif sebagai promotor tinju nasional lewat Gelar Tinju Profesional Indosiar (GTPI) ini mengalami masalah pada jantungnya selama lima tahun terakhir dan mulai membaik setelah menjalani pengobatan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)