Petenis ABG Paksa Serena Mandi Keringat

Rabu, 18 Maret 2015 - 10:51 WIB
Petenis ABG Paksa Serena Mandi Keringat
Petenis ABG Paksa Serena Mandi Keringat
A A A
INDIANA WELLS - Seperti sudah diduga sebelumnya pertemuan antara Serena Williams melawan Sloane Stephens berlangsung alot. Kenyataan itu akhirnya benar terjadi setelah Serena dipaksa mandi keringat oleh Sloane untuk bisa membooking tiket babak keempat turnamen tenis Indiana Wells dengan 6-7(3), 6-2, 6-2.

Serena yang menempati unggulan pertama dalam pertandingan, Rabu (18/3/2015), sempat dibuat tak berdaya di awal pertandingan. Sloane yang pernah mengalahkan Serena di Australia Terbuka 2013 lalu, langsung tancap gas. Bahkan ia berhasil unggul 3-0. Tekanan terus diberikan hingga ia berhasil mengunci set pertama.

Bukan Serena namanya kalau mau mengalah begitu saja. Pamornya sebagai petenis papan atas dunia tentunya membangkitkan motivasinya. Benar saja, di set kedua giliran Sloane yang dibuat tak berdaya. Bak banteng ngamuk, Serena terus mengejar bola dan mengembalikan ke tempat yang sulit dijangkau hingga bisa merebut dua set penentu.

Usai laga, Sloane mengaku permainannya di set pertama begitu solid. "Jelas, saya bermain dengan petenis nomor satu dunia, pastinya laga berlangsung ketat. Serena bermain baik sekali di set kedua dan ketiga. Anda tahu, Anda menang berapa, kalah berapa. Saya pikir ini usaha yang bagus yang saya lakukan hari ini," tutur Sloane dilansir WTA.

Serena memuji penampilan Slaone. "Dia sangat baik permainnya di set pertama. Saya selalu bermain alot jika bertemu Sloane. Dia berada di jalur yang tepat dan bermain sangat baik sekali."

Dengan sukses ini Serena mencatat 11 kemenangan sejak musim 2015 ini. Tujuh kemenangan diperolehnya saat tampil di Australia Terbuka, satu kemenangan di Piala Federasi dan tiga kemenangan di Indiana Wells ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9141 seconds (0.1#10.140)