Oh...Pennetta Buat Sharapova Meringis

Rabu, 18 Maret 2015 - 11:46 WIB
Oh...Pennetta Buat Sharapova Meringis
Oh...Pennetta Buat Sharapova Meringis
A A A
INDIANA WELLS - Apa mau dikata, harapan bisa menyaksikan petenis cantik Maria Sharapova tetap berlaga di turnamen Indiana Wells akhirnya pupus sudah. Si Cantik harus mengakhiri petualangannya di babak ketiga setelah dihentikan petenis Italia, Flavia Pennetta.

Hasil ini memang kurang menggembirakan buat petenis yang ada di peringkat dua dunia. Ia hanya berhasil meraih set pertama setelah akhirnya harus mengakui keunggulan Pennetta dengan skor 3-6, 6-3, 6-2.

Sementara buat Pennetta sendiri kemenangan ini makin mendekatkannya pada usaha mempertahankan prestasi tahun lalu. Ia merupakan juara bertahan. "Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Di set kedua, saya mencoba untuk bermain agresif. Servis saya banyak membantu permainan dan pengembalian bola," kata Pennetta usai laga dilansir WTA, Rabu (18/3/2015).

Mengomentari permainan Sharapova, petenis unggulan ke-15 ini mengatakan kalau permainan lawannya itu agak sedikit bermasalah di servis. "Inilah yang menjadi keuntungan saya. Sepanjang permainan saya terus mengajaknya bertarung sampai poin terakhir."

Sharapova mengaku kecewa dengan permainan buruknya. "Saya tidak mengawali pertandingan dengan baik. Itu bisa dilihat di set kedua begitu mendapatkan kesempatan. Semuanya terbuang percuma. Saya tidak bisa mengambil kesempatan tersebut."

Dengan sukses ini, Pennetta mengubah rekor pertemuannya dengan Sharapova. Ini merupakan kemenangan ketiga yang diraihnya dalam tiga set di mana Sharapova unggul lebih dulu. Sementara untuk rekor mengalahkan petenis nomor dua besar dunia, Pennetta telah kemenangan ini merupakan kelima dalam karirnya.

Sebelumnya ia berhasil menorehkannya saat mengalahkan Jelena Jankovic pada 2008 di Zurich, Vera Zvonareva (Sydney 2011), Caroline Wozniacki(Beijing 2011), dan Li Na (Indiana Wells 2014).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)