Momentum Manchester City Bayar Utang

Rabu, 18 Maret 2015 - 23:50 WIB
Momentum Manchester City Bayar Utang
Momentum Manchester City Bayar Utang
A A A
BARCELONA - Gelandang Manchester City, Yaya Toure mendesak timnya untuk membayar lunas utang mereka atas dana besar yang sudah digelontorkan pihak klub dengan meraih kemenangan dalam lawatan ke kandang Barcelona di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (19/3) dini hari nanti WIB. Membawa modal negatif kekalahan 2-1 pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, skuat besutan Manuel Pellegrini berada di bawah tekanan untuk membawa pulang kemenangan.

Tetapi Toure yakin ini saatnya buat City membayar dukungan yang telah diberikan kepada mereka sejauh ini. "Pihak klub telah menghabiskan banyak uang untuk membangun tim dengan mendatangkan pemain terbaik , demi tujuan membesarkan klub ini salah satunya di kancah Eropa. Sekarang kami berada dalam kesulitan, tapi ini bukan pertama kalinya dan tim ini harus terus bekerja keras," ucap pemain asal Pantai Gading itu, Rabu (18/3/2015).

Sementara Yaya Toure dipastikan masuk kembali dalam skuat The Citizens, setelah menjalani sanksi tiga pertandingan. Kehadiran Toure tentu jadi tambahan motivasi sempurna saat skuat asuhan Pellegrini melawat ke Camp Nou, untuk menghapus rekor buruk bertemu La Blaugrana. Bertemu tiga kali di kompetisi resmi, kubu Catalan menyapu bersih kemenangan di masing-masing laga dan hanya kalah dua kali dari 29 laga kandang versus klub Inggris.

Sementara itu, City hanya sekali menang dari enam lawatan ke Spanyol di kompetisi Eropa, melawan Villarreal di fase grup musim 2011-2012. Meski begitu Toure yakin timnya mampu memberikan yang terbaik pada laga nanti. "Kami punya keyakinan dan tahu fan akan terus mendukung tim ini. Pertandingan nanti akan sangat sulit, tapi kami harus melakukan demi para fans, klub dan semua orang yang mendukung tim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4629 seconds (0.1#10.140)