LUAR BIASA Persiba Bantul Gelontor Persipur

Kamis, 19 Maret 2015 - 09:00 WIB
LUAR BIASA Persiba Bantul Gelontor Persipur
LUAR BIASA Persiba Bantul Gelontor Persipur
A A A
BANTUL - Luar biasa Persiba Bantul menggelontor Persipur Purwodadi tiga gol tanpa balas dalam uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (18/3). Sayangnya, kemenangan ini belum menjadi tanda finishing touch Laskar Sultan Agung membaik.

Yanuar Ruspuspito meruntuhkan mental tempur skuad Persipur setelah mencetak gol di menit ke-10. Gol kedua Persiba dilesakkan Dicky Firasat di menit kedua babak kedua memanfaatkan umpan dari Johan Manaji. Sedangkan gol ketiga dicetak oleh Heru Kuswanto dari titik putih pada menit ke-81. Skor tiga kosong bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.
Dengan hasil yang diperoleh Pelatih Persiba Bantul Didik Listiyantara mengaku masih belum puas dengan teknis finishing anak asuhnya. Dari peluang yang berhasil diciptakan, pemegang lisensi A Nasional tersebut menilai seharusnya gol yang diciptakan anak asuhnya bisa lebih banyak.

"Seharusnya masih bisa lebih banyak (menciptakan gol). Peluang banyak tapi masih belum dapat dimaksimalkan," tandasnya.

Selain finishing, koordinasi pemain pada masa transisi dari bertahan ke menyerang menurutnya masih belum bisa berjalan optimal. Hal tersebut akan menjadi perhatian pada beberapa sesi latihan berikutnya. Terlebih setelah ini Persiba Bantul dijadwalkan akan mencoba tim ISL Persegres Gresik United pada Minggu (22/3) sore di tempat yang sama.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)