Duo Serbia Tunggu Izin PT Liga Indonesia

Kamis, 19 Maret 2015 - 11:59 WIB
Duo Serbia Tunggu Izin PT Liga Indonesia
Duo Serbia Tunggu Izin PT Liga Indonesia
A A A
MAKASSAR - Duo pemain asing Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic masih menunggu hasil verifikasi dari PT Liga Indonesia sebelum memperkuat PSM Makassar di Indonesia Super League (ISL) 2015.

Kedua pemain tersebut sudah menjalani verifikasi di Jakarta. Hanya, PT Liga belum mengeluarkan izin, meski kedua pemain itu sudah menandatangani kontrak selama semusim bersama timJuku Eja. Sementara pemain asing lain, yakni Boman Irie Aime asal Pantai Gading sudah dipastikan lolos karena musim lalu sudah merumput di Indonesia.

”Beberapa verifikasi sudah lulus, seperti kesehatan dan administrasi. Namun, masih ada beberapa hal yang perlu diperiksa oleh penyelenggara (PT Liga), makanya belum ada izinnya,” kata Direktur PSM Sumirlan kepada KORAN SINDOdi kantor PSM, Jalan Balai Kota, Makassar. Kedua pemain asal Serbia itu masih terus menjalani latihan di Makassar.

Bahkan, keduanya sudah menjadi idola baru para suporter PSM lantaran performa apiknya bersama timJuku Eja saat menjalani beberapa laga pertandingan persahabatan di Stadion Andi Mattalatta. Vucicevic diplot sebagai striker menemani penyerang lokal. Sementara Begovic mampu memperlihatkan penampilan apik di lini tengah.

Mantan pemain Londong FC itu mampu menjadi penyeimbang tim saat berduet dengan Syamsul Chaeruddin. Asisten Pelatih PSM Hans Peter Schaller mengatakan, kedua pemain tersebut sudah mampu beradaptasi dengan tim saat ini. ”Mereka bisa cepat paham dengan permainan tim. Ini bagus buat kami. Semoga mereka bisa disahkan PT Liga,” ucapnya.

Agus nyomba
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6138 seconds (0.1#10.140)