Suarez Coba Menikmati El Clasico Jilid 2

Kamis, 19 Maret 2015 - 23:55 WIB
Suarez Coba Menikmati El Clasico Jilid 2
Suarez Coba Menikmati El Clasico Jilid 2
A A A
BARCELONA - Performa buruk yang ditunjukkan Luis Suarez pada laga El Clasico perdana kontra Real Madrid, sejak hijrah ke Barcelona masih menghantui penyerang asal Uruguay itu saat menjamu rival abadinya di Camp Nou, Senin (23/3) dini hari WIB. Kini situasi berbalik, performa Suarez yang kian menanjak membuatnya yakin dapat menikmati El Clasico jilid 2, awal pekan nanti.

“Pada laga pertama, saya nyaris tidak menikmatinya. Kini saya yakin bisa memberi kontribusi terhadap tim agar bisa mengalahkan mereka (Madrid). Saya mencoba untuk tidak berpikir tentang suasana pada El Clasico perdana, melainkan fokus melakukan yang terbaik," ucap Suarez dilansir Football-Espana, Kamis (19/3/2015).

Selisih satu poin antara Barca dan Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol, membuat Suarez menganggap laga El Clasico kali ini seperti laga final dalam perburuan gelar juara musim ini. Meski begitu ia menegaskan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam 90 menit waktu normal pertandingan.

"Ini seperti laga final karena baik Madrid dan Barcelona selalu bermain dengan intensitas tinggi. Pertandingan nanti akan berjalan sangat intens, dan apapun masih bisa terjadi. Dalam beberapa pertandingan terakhir semuanya bisa terjadi, inilah keindahan La Liga," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6256 seconds (0.1#10.140)