Masuk Bursa Pengganti Pippo Inzaghi

Jum'at, 20 Maret 2015 - 09:01 WIB
Masuk Bursa Pengganti Pippo Inzaghi
Masuk Bursa Pengganti Pippo Inzaghi
A A A
MILAN - Situasi tidak menguntungkan yang sedang dialami Filippo Inzaghi di AC Milan kembali memunculkan spekulasi.

Rumor calon kandidat pelatih I Rossoneri pengganti Pippo semakin ramai diperbincangkan dengan masuknya Sinisa Mihajlovic. Menurut sejumlah media Italia, nama pelatih Sampdoria itu disandingkan dengan Roberto Donadoni (Parma), Antonio Conte (Gli Azzurri ), dan Vincenzo Montella (Fiorentina). Selain karena hasil bagus I Blucerchiati dalam dua musim terkini, kontrak Mihajlovic juga akan berakhir pada musim panas tahun ini. “Mihajlovic masih pelatih Sampdoria.

Kami memiliki rencana memperpanjang kontraknya,” ujar Presiden Sampdoria Massimo Ferrero, menjawab rumor kepindahan nakhoda asal Serbia itu ke klub Seri A lainnya, dilansir Forza Italia Football. Munculnya Mihajlovic bersama Donadoni, Conte, dan Montella tidak bisa dilepaskan dari performa Milan yang labil. I Rossoneri hanya mampu menang dua kali dalam 12 pertandingan Seri A terkini.

Akibatnya, klub yang bermarkas di Stadio San Siro itu kini berada di peringkat 10 klasemen sementara. Dengan posisi yang sulit karena terancam tidak ikut kompetisi Eropa musim depan, masa depan Inzaghi semakin suram. Hampir setiap hari pers Italia membicarakan kapan Inzaghi dipecat.

Andri ananto
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7395 seconds (0.1#10.140)