Tsurenko Cedera, Jankovic ke Semifinal

Jum'at, 20 Maret 2015 - 09:44 WIB
Tsurenko Cedera, Jankovic ke Semifinal
Tsurenko Cedera, Jankovic ke Semifinal
A A A
INDIANA WELLS - Jelena Jankovic melaju ke semifinal turnamen Indiana Wells 2015 setelah petenis kualifikasi asal Ukraina, Lesia Tsurenko memutuskan mundur dari pertandingan perempat final karena mengalami cedera pergelangan kaki saat tertinggal 6-1 4-1.

Di pertandingan ini, mantan juara Indiana Wells 2010 itu sempat melakukan dua kali kesalahan di set pertama saat melawan Tsurenko. Beruntung, dia mampu mengamankan set pembuka itu dengan kemenangan 6-1 dalam waktu 22 menit. Alih-alih ingin mengurangi kesalahan, Jankovic justru dikejutkan ketika lawannya memutuskan mundur akibat menderita cedera pergelangan kaki kanannya.

Pasca pertandingan Jankovic mengakui bahwa kemenangan ini kurang begitu terkesan. Karena dirinya tidak bisa mengetahui kemajuan tentang permainannya di turnamen ini.

"Tidak pernah bagus untuk mengakhiri pertandingan dengan cara seperti itu. Saya menyadari ketika Tsurenko mulai pincang di set kedua, dan saya melihat bahwa dia memiliki beberapa masalah," kata Jankovic, seperti dikutip Reuters, Jumat (20/3/2015).

"Saya benar-benar menyesal dia (Tsurenko) terluka. Dia tampil bagus sepanjang turnamen ini berlangsung, karena ia telah mengalahkan banyak pemain hebat dalam undian. Sayangnya, dia tidak bisa memainkan pertandingan yang bagus hari ini."

Di semifinal nanti, Jankovic tinggal menunggu pemenang pertandingan perempat final Flavia Pennetta selaku juara bertahan atau wakil Jerman, Sabine Lisicki. Ketika berita ini diturunkan, kedudukan masih sama kuat (1-1). Lisicki menang di set pertama 6-4, dan petenis Italia mampu menyamakan skor setelah berhasil menang di set kedua 7-6.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6083 seconds (0.1#10.140)
pixels