Menang Gratisan, Simona Halep Kecewa Berat

Sabtu, 21 Maret 2015 - 16:11 WIB
Menang Gratisan, Simona Halep Kecewa Berat
Menang Gratisan, Simona Halep Kecewa Berat
A A A
INDIANA WELLS - Petenis Rumania, Simona Halep mengaku kecewa berat lantaran menang gratisan. Ia melenggang ke final turnamen Indiana Wells tanpa bersusah payah setelah Serena Williams gagal tampil setelah mengalami cedera.

“Saya sudah sangat senang dua hari lalu ketika saya menembus perempat final, saya akan berhadapan dengan dia (Serena) lagi, tetapi anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata petenis peringkat tiga dunia, dikutip USA Today, Sabtu (21/3/2015).

Halep memang telah lama menyimpan ambisi mengalahkan Serena, tetapi momen di depan mata itu sirnah setelah Serena mengumumkan pengunduran diri dari turnamen sesaat sebelum pertandingan dimulai. Pada saat undur diri, Serena menyebut dirinya cedera. (Baca juga : Serena Ulangi Dosa 14 Tahun)

Menanggapi keputusan kontroversial yang diambil Serena, Halep hanya bersikap dingin. Dia enggan menuding Serena bersikap curang dengan memilih walk out. Namun yang pasti, petenis 23 tahun itu akan menatap ke depan untuk bisa mengalahkan Jelena Jankovic yang merebut tiket laga puncak usai mengalahkan Sabine Lisicki, 3-6, 6-3, 6-1.

Jika menilik ekor pertemuan Serena dengan Halep, ratu tenis dunia itu dominan dengan empat kemenangan dan satu kali kalah. Namun di pertemuan terakhir, kemenangan menjadi milik Halep. Tepatnya Halep mengalahkan Serena di ajang Final WTA di Singapura. Saat itu petenis bermata coklat secara perkasa mengunci skor telak 6-0, 6-2. (Baca juga : Halep Janji Curi Mahkota Ratu Serena)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9922 seconds (0.1#10.140)