Mascherano Rela Jadi Penonton demi Busquets

Minggu, 22 Maret 2015 - 15:58 WIB
Mascherano Rela Jadi...
Mascherano Rela Jadi Penonton demi Busquets
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano mengakui bila skuat Catalan sangat membutuhkan Sergio Busquets kembali bermain saat menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (23/3) dini hari WIB. Seperti diketahui dalam tiga laga terakhir, Busquets absen lantaran mengalami cedera pergelangan kaki.

Terakhir kali Busquets membantu Barca kala melawan Villarreal di babak semifinal Copa del Rey, sejak 4 Maret lalu. Kini jelang menghadapi rival abadi mereka di Camp Nou dalam laga bertajuk El Clasico, kembalinya Busquets sangat dinanti. "Barca sangat butuh dirinya (Busquets), bahkan jika itu berarti saya harus menonton pertandingan dari bangku cadangan," jelas Mascherano dilansir Football-Espana, Minggu (22/3/2015).

Barcelona sendiri tengah berada dalam performa positif, setelah memastikan tiket ke perempat final Liga Champions dan sejauh ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan selisih satu poin dari Madrid ditempat kedua. Meski tanpa Busquets, Barca sejauh ini mampu menunjukkan performa terbaik mereka.

Namun Mascherano tetap berharap gelandang asal Spanyol itu dapat kembali tepat waktu. "Mudah-mudahan Busquets kembali bermain di El Clasico. Hal terbaik untuk tim adalah dia bermain dan jika ia sembuh tepat waktu, saya akan memberikan sambutan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8208 seconds (0.1#10.140)