Cedera, Hugo Lloris Dicoret dari Timnas

Senin, 23 Maret 2015 - 11:54 WIB
Cedera, Hugo Lloris Dicoret dari Timnas
Cedera, Hugo Lloris Dicoret dari Timnas
A A A
PARIS - Tidak butuh waktu lama bagi Didier Deschamps untuk mencari kiper pengganti Hugo Lloris yang akan tampil pada laga uji coba Prancis versus Brasil, Kamis (26/3), dan Denmark, Minggu (29/3).

Mantan pelatih AS Monaco itu memutuskan memanggil Benoit Costil dari Stade Rennes untuk mendampingi Steve Mandanda (Olympique Marseille) dan Stephane Ruffier (Saint Etienne). “Semua pesepak bola terbaik Prancis memiliki hak yang sama untuk membela tim nasional,” ujar Deschamps, dilansir goal.fr.

Deschamps terpaksa mencoret nama Lloris setelah palang pintu Tottenham Hotspur tersebut mengalami cedera. Lloris mengalami masalah kesehatan saat Sabtu (21/3) membela Spurs menghadapi Leicester City di White Hart Lane. Pada pertandingan yang dimenangkan Tottenham 4-3 tersebut, Lloris mengalami cedera pada menit keempat setelah bertabrakan dengan Jamie Vardy.

Selain Lloris, Deschamps juga tidak memanggil Paul Pogba. Gelandang Juventus itu sedang menjalani proses pemulihan cedera. Sebagai gantinya, gelandang muda Olympique Lyon keturunan Aljazair, Nabil Fekir, dipanggil untuk pertama kalinya.

Geoffrey Kondogbia, yang tampil memuaskan bersama Monaco di Liga Champions, juga mendapatkan panggilan. Begitu pula dengan Morgan Schneiderlin (Southampton).

Andri ananto
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7331 seconds (0.1#10.140)