Penyesalan Sergio Ramos di El Clasico

Senin, 23 Maret 2015 - 15:32 WIB
Penyesalan Sergio Ramos di El Clasico
Penyesalan Sergio Ramos di El Clasico
A A A
MADRID - Kekalahan Real Madrid atas Barcelona di laga El Clasico jilid2 dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2014-2015, berujung penyesalan bagi bek El Real, Sergio Ramos. Madrid sendiri harus mengakui rival abadinya La Blaugrana -julukan Barca- dengan skor 2-1 di Camp Nou, dini hari tadi WIB.

Ramos menyesal timnya gagal membawa pulang kemenangan dan banyak membuang kesempatan di paruh kedua untuk menyamakan kedudukan. Tim tamu sempat menuai kesempatan, ketika Cristiano Ronaldo membalas gol Jeremy Mathieu di paruh pertama. Tapi sayang Barca kembali unggul lewat Luis Suarez dan Los Blancos gagal memaksa hasil imbang hingga akhir laga.

"Kami menyerang dengan bagus, tapi di babak kedua Barca justru mengendalikan permainan. Kami menyesal gagal meraih hasil positif, tapi kami belum menyerah. Kini ada selisih empat poin dan kami akan terus berjuang hingga akhir," tegas Ramos yang baru saja kembali dari cedera, Senin (23/3/2015).

Menurut Ramos dengan sepuluh pertandingan sisa, Madrid masih punya peluang menyalip Barca yang saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. "Hal buruk selalu terjadi dan sebelumnya kami kehilangan tujuh poin saat memimpin. Pengalaman saya menunjukkan Anda tidak bisa menyerah," sambungnya.

"Anda harus tetap tenang dan terus bekerja keras. Jelas di sisa musim ini akan ada banyak pertandingan yang membutuhkan konsentrasi penuh dari tim. Anda tidak bisa menyalahkan wasit untuk apapun," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8842 seconds (0.1#10.140)