Rakitic: Tuhan Inginkan Barca Raih Treble

Senin, 23 Maret 2015 - 17:41 WIB
Rakitic: Tuhan Inginkan...
Rakitic: Tuhan Inginkan Barca Raih Treble
A A A
BARCELONA - Barcelona menurut Ivan Rakitic tidak bermain bagus di babak pertama, saat menjamu tamunya Real Madrid di Camp Nou, dini hari tadi WIB. Namun gelandang asal Kroasia itu mengklaim La Blaugrana membalasnya dengan bermain cemerlang diparuh kedua hingga akhirnya memetik kemenangan krusial 2-1 atas rival abadi mereka.

"Saya rasa kami pantas meraih kemenangan ini dan tim ini sudah melakukan pekerjaan besar, serta menyuguhkan permainan bagus. Kami seharusnya bisa unggul 2-0, tapi itulah keindahan sepak bola. Kemudian kami bermain bagus di babak kedua," ucap Rakitic dilansir Senin (23/3/2015).

Barca memang tidak mendominasi jalannya pertandingan, tapi bagi Rakitic timnya layak meraih hasil maksimal. Bahkan menurutnya skuat Catalan sudah ditakdirkan untuk jadi pemenang El Clasico setelah laga sempat sama kuat, saat gol Jeremy Mathieu dibalas Cristiano Ronaldo.

Luis Suarez kemudian jadi pahlawan lewat golnya yang tak mampu dibalas Los Blancos -julukan Madrid- hingga akhir laga. Menanggapi kemenangan timnya, Rakitic yakin Barca akan mampu mewujudkan meraih treble musim 2014-2015 ini. "Tuhan ingin kami menangkan treble, tapi kami harus tetap merendah dan terus bekerja keras," tandasnya

Kemenangan di El Clasico mengukuhkan posisi Barcelona di pucak klasemen Liga Spanyol dengan selisih empat poin. Peluang Barca meraih treble masih terbuka, usai hasil bagus juga diraih skuat besutan Luis Enrique di Liga Champions dengan lolos ke perempat final. Tidak ketinggalan Barca juga mengamankan tempat di final Copa del Rey.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)