Atletico Bersiap Ikat Simeone Hingga 2020

Selasa, 24 Maret 2015 - 15:58 WIB
Atletico Bersiap Ikat Simeone Hingga 2020
Atletico Bersiap Ikat Simeone Hingga 2020
A A A
MADRID - Atletico Madrid tentu tidak ingin kehilangan kunci sukses mereka dalam beberapa tahun terakhir yang telah mengangkat kembali pamor Los Rojiblancos -julukan Atletico- ke jajaran klub papas atas Spanyol dan Eropa. Tidak berlebihan bila disebutkan Diego Simeone adalah aktor dibelakangan kesuksesan Atletico, maka demi melindungi aset berharga mereka. Pihak klub tengah bersiap memperpanjang kontrak El Cholo -julukan Simeone- hingga 2020.

Dilansir Marca, Selasa (24/5/2015) rencananya pihak klub akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak Simeone pada hari ini di Vicente Calderon -kandang Atletico-. Kemudian Simeone berencana terbang ke Buenos Aires, saat kompetisi Eropa libur sesaat karena ada gelaran kualifikasi Piala Eropa 2016.

(Baca Juga: Simeone Dapat Kontrak Baru Usai Bawa Atletico ke Perempat Final)

Kontrak Simeone sebenarnya baru akan habis pada 2017, mendatang, tapi sepertinya kesuksesan menghantar Atletico ke perempat final Liga Champions membuat pihak klub puas atas performa. Chief Eksekutif Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin mengatakan ingin pelatih berpaspor Argentina itu tetap memimpin Atletico untuk lima tahun kedepan.

Negosiasi antara kpihak klub dan Simeone, kabarnya sudah berjalan lancar dan tinggal menunggu waktu pernyataan resmi dari juara bertahan Liga Spanyol itu. Sejak tiba di Atletico pada Desember 2011 lalu, Simeone telah menyumbang lima trofi selama kurang lebih tiga tahun kebersamaan dengan Los Rojiblancos di Calderon. Patut ditunggu apakah Simeone mampu membawa Atletico berbicara lebih banyak di Liga Champions musim ini, setelah peluang mereka mempertahankan trofi Liga Spanyol sangat berat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7966 seconds (0.1#10.140)