Garuda Muda Janji Tekuk Timor Leste

Kamis, 26 Maret 2015 - 16:42 WIB
Garuda Muda Janji Tekuk Timor Leste
Garuda Muda Janji Tekuk Timor Leste
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 bertekad mengamankan angka penuh saat melakoni laga perdana Kualifikasi Piala AFC U-23 Grup H. Tergabung bersama Brunei Darussalam dan Korsel, skuat Garuda Muda akan berhadapan dengan Timor Leste pada Jumat (27/3/2015).

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mengatakan, timnya tidak menganggap enteng Timor Leste yang meskipun peringkat lawannya berada di bawah Indonesia. Pelatih kelahiran Malang, Jawa Timur berani menargetkan pemainnya meraup poin penuh.

"Semua tim di Grup H merupakan tim yang tidak bisa dianggap enteng. Lawan terdekat kami, Timor Leste, juga sudah banyak mengalami peningkatan, tetapi ini jadi tantangan kami untuk bisa menang," kata Aji saat ditemui di acara jumpa pers, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (26/3/2015).

Aji menuturkan, skuat Garuda Muda sudah mencapai kesiapan maksimum demi mewujudkan kemenangan perdana di Grup H, kendati sesungguhnya skuat asuhan dia kehilangan kesempatan menjajal rumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK) pada Rabu, (25/3/2015) lalu lantaran stadion digunakan untuk konser musik.

Hanya saja, kesiapan untuk mencapai angka 100% belum terpenuhi jika merujuk pada kondisi kebugaran kapten tim, Manahati Lesatusen. "Tim semua sudah siap, hanya saja Manahati belum fit 100%, ya masih 90% lah (kondisi kebugarannya), tetapi saya yakin dia sanggup bermain besok," lanjut Aji.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9701 seconds (0.1#10.140)