Hadapi Korsel, Pendukung Timnas U-23 Lebih Berjubel

Selasa, 31 Maret 2015 - 16:28 WIB
Hadapi Korsel, Pendukung Timnas U-23 Lebih Berjubel
Hadapi Korsel, Pendukung Timnas U-23 Lebih Berjubel
A A A
JAKARTA - Pendukung Timnas U-23 ternyata lebih berjubel memadati Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Meski terkonsentrasi di satu bagian saja, yakni di tribun barat, setidaknya yel-yel dukungan ini memberikan motivasi Manahati Lestusen Cs saat meladeni Korsel di laga terakhir penyisihan Grup H Piala AFC U-23.

Pemandangan yang terjadi, Selasa (31/3/2015) ini memang agak berbeda dibandingkan pada dua pertandingan sebelumnya saat Timnas U-23 menghadapi Timor Leste dan Brunei Darussalam. Dari pantauan Sindonews, para suporter hampir memenuhi tribun bawah Gelora Bung Karno (GBK).

Suporter yang sebagian besar mengenakan kostum merah in menyebar mulai dari tribun timur, utara, selatan hingga barat. Nyanyian para suporter juga terdengar menggema di GBK. Para suporter ini memang telah hadir satu jam sebelum pertandingan dimulai. Mereka hadir dari pukul 14.00 WIB.

Di sisi lain, dari informasi yang diperoleh, pihak kepolisian yang bertugas mengamankan jalannya laga menerjunkan sekitar 1900 personel. Jumlah itu berasal dari Polda Metro Jaya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7709 seconds (0.1#10.140)