Aji Santoso Nyesal Timnas U-23 Kalah Telak

Selasa, 31 Maret 2015 - 18:33 WIB
Aji Santoso Nyesal Timnas U-23 Kalah Telak
Aji Santoso Nyesal Timnas U-23 Kalah Telak
A A A
JAKARTA - Kekecewaan menyelimuti skuat Timnas U-23 usai dipermalukan Korsel 0-4. Pelatih Aji Santoso pun mengaku kecewa dengan hasil laga terakhir Kualifikasi Piala AFC U-23 Grup H di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (31/3/2015).

Dalam evaluasi Aji, kekalahan telak yang dialami Manahati Lestusen dkk tak lepas dari gol pertama Korsel yang dicetak Jung Seunghyun pada menit 52. "Jujur gol pertama yang membuat kami down. Selanjutnya, gol-gol terjadi karena konsentrasi pemain kami menurun," ujar Aji dalam jumpa pers usai pertandingan.

Tim Indonesia sebetulnya mampu menahan imbang Korea di babak pertama. Sesekali, timnas bahkan mampu membahayakan gawang Korea. Sayangnya di babak kedua, permainan Timnas U-23 melorot. Alhasil Garuda Muda pun digelontor empat gol oleh Korea. "Saya meminta pemain agak bertahan dan bermain disiplin di babak kedua. Tapi pemain malah terpancing untuk keluar," pungkasnya.

Kekalahan ini menipiskan peluang lolos Indonesia ke putaran final. Tim Garuda harus menunggu hasil pertandingan runner up grup lainnya untuk bisa lolos. (Baca juga : Di Jalur Lima Runner up Terbaik, Garuda Muda Berpeluang Besar)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7849 seconds (0.1#10.140)