Gabung Los Blancos

Kamis, 02 April 2015 - 11:48 WIB
Gabung Los Blancos
Gabung Los Blancos
A A A
MADRID - Real Madrid sudah memastikan mendapat satu pemain pada bursa transfer musim panas. Los Blancos, julukan Madrid, mengklaim telah resmi meminang Danilo Luiz da Silva dari FC Porto.

Madrid mengonfirmasi telah menggaet full back berusia 23 tahun asal Brasil itu. Tapi, pemain yang biasa dipanggil Danilo itu baru bisa merapat ke Santiago Bernabeu setelah musim 2014/2015 selesai. Konon, dia dipagari dengan kontrak berdurasi enam tahun atau sampai 2021.

“Madrid dan FC Porto telah mencapai kesepakatan terkait transfer Danilo. Dia akan bergabung dengan klub ini (Madrid) musim depan. Dia terikat kontrak hingga 30 Juni 2021,” demikian pernyataan resmi Madrid, dilansir football-espana. Belum ada keterangan detail berapa dana yang digelontorkan Madrid demi menuntaskan transfer itu.

Tapi, kabar beredar tim asuhan Carlo Ancelotti itu harus merogoh kocek sampai 31,5 juta euro. Madrid merekrut Danilo karena kepincut talentanya. Dia bahkan ikut menarik perhatian Barcelona. Ya, dia selalu tampil menawan bersama Porto sejak dibeli dari Santos pada 2012. Sejauh ini dia sudah tampil lebih dari 100 kali bagi klub Portugal tersebut.

“Saya merasakan periode yang menyenangkan bersama FC Porto. Saya merasa bahagia jika klub sekelas Madrid tertarik kepada saya. Ketika musim ini berakhir, saya akan duduk sejenak dengan Porto dan memikirkan apa yang terbaik bagi saya dan mereka,” tutur Danilo.

M mirza
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9973 seconds (0.1#10.140)