Halep Kembali Tantang Serena Williams

Kamis, 02 April 2015 - 15:05 WIB
Halep Kembali Tantang...
Halep Kembali Tantang Serena Williams
A A A
MIAMI - Setelah gagal bertemu di tunamen Indiana Wells 2015, Simona Halep akhirnya bisa berpapasan dengan Serena Williams. Kedua petenis unggulan tersebut akan bentrok di babak empat besar Miami Terbuka 2015.

Serena lolos lebih dulu usai mengalahkan Sabine Lisicki. Petenis nomor satu dunia itu menang 7-6, 1-6 dan 6-3.

Sementara Halep, ia sukses menghentikan langkah Sloane Stephens. Halep yang menyandang status unggulan ketiga menang dua set langsung, 6-1 dan 7-5.

"Saya benar-benar memperlihatkan penampilan terbaik. Dia berusaha mengubah strateginya dan saya sempat kehilangan ritme. Tapi saya akhirnya bisa memenangkan pertandingan ini dalam dua set. Saya senang dengan hasilnya," ujar Halep yang dilansir situs resmi WTA.

Soal pertemuannya dengan Serena, Halep mengaku optimistis. Meski kalah secara head to head, Halep tetap percaya diri meladeni tantangan Serena demi menembus babak final Miami Terbuka.

"Saya pernah mengalahkannya. Sekarang saya harus melakukan itu lagi. Ini jadi pertandingan yang bagus untuk saya," ucapnya.

Jika menilik rekor pertemuannya dengan Serena, Halep memiliki catatan yang kurang bagus. Dari lima pertandingan, Halep hanya mampu menang satu kali. Sementara di Indiana Wells lalu, kedua petenis tersebut gagal beradu kemampuan. Sebab Serena memutuskan mundur dari turnamen akibat mengalami cedera.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0791 seconds (0.1#10.140)