Bravo Simpan Dendam kepada Celta

Jum'at, 03 April 2015 - 01:20 WIB
Bravo Simpan Dendam kepada Celta
Bravo Simpan Dendam kepada Celta
A A A
BARCELONA - Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo menegaskan timnya akan mengusung misi balas dendam dalam lawatan mereka ke kandang Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (6/4) dini hari mendatang WIB. Kembalinya Messi yang sempat diragukan main sebelumnya, jadi tambahan motivasi La Blaugrana.

Dengan selisih empat poin dari Real Madrid pada posisi kedua, maka La Blaugrana diwajibkan mengincar tiga poin sempurna utnuk meneruskan tren belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. "Akhir pekan ini kami bermain melawan Celta, yang pernah mengalahkan kami di Camp Nou," ucap Bravo, Jumat (3/4/2015).

Barca tentu masih ingat ketika dipermalukan Celta di Camp Nou, pada awal musim. Barcelona harus mengakui keunggulan tamunya, Celta Vigo, usai kalah 1-0 di Camp Nou, November, tahun lalu. Meski tampil gemilang, namun Celta cukup menyematkan satu gol lewat penyelesaian Joaquin Larrivey untuk mengamankan kemenangan.

Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan pertama Celta Vigo di Camp Nou sejak tahun 1941. "Kami sangat fokus pada pertandingan ini, karena tahu betapa berbahayanya Celta. Mereka tim yang punya kesempatan dan laga Internasional tidak akan mempengaruhi tim. Setelah banyak pertandingan penting, kami sangat ingini menjadi lebih hebat lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8845 seconds (0.1#10.140)