Sriwijaya dan Pelita Bandung Raya Berbagi Angka di Laga Perdana

Sabtu, 04 April 2015 - 23:25 WIB
Sriwijaya dan Pelita Bandung Raya Berbagi Angka di Laga Perdana
Sriwijaya dan Pelita Bandung Raya Berbagi Angka di Laga Perdana
A A A
PALEMBANG - Melakoni pertadingan perdana di Stadion Sriwijaya Gelora Jakabaring-Palembang, Sabtu (4/4/2015) Sriwijaya FC dan Pelita Bandung Raya nyatanya hanya bisa berbagi angka setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1. Hasil ini membuat Sriwijaya dan PBR secara berurutan menduduki posisi tujuh dan delapan kelasemen sementara QNB League 2015.

Dalam laga ini, Sriwijaya sebenarnya berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Maiga Abdoulaye di menit 27. Namun setelah melalui perjuangan panjang, PBR akhirnya mampu menyamakan keunggulan berkat gol yang diciptakan David Laly di menit 77.

Namun bagi PBR, hasil tentunya akan membuat mereka mengalami sedikit kesulitan untuk bisa mengawali musim dengan hasil menjanjikan. Pasalnya dalam laga berikutnya, PBR akan melakoni laga berat saat bertandang ke markas Persib yang tidak lain adalah juara kompetisi musim 2014 silam.

Sedangkan Sriwijaya masih bisa sedikit bernafas lega. Karena di laga berikutnya, klub asal Palembang hanya akan menghadapi Semen Padang yang baru saja menelan kekalahan saat menyambangi markas Persib Bandung dalam laga yang berlangsung hampir selama tiga jam.

Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo; Abdoulaye Maiga, Fathul Rahman, Fachrudin, Wildansyah, Asri Akbar (Ichsan 80'), Raphael Maitimo, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai (Yohanis 85'), Patrich Wanggai (Morimakan 71'), Goran Ljubojevic.

Cadangan: Yogi Triana; Morimakan Koita, Ichsan Kurniawan, Ngurah Nanak, Jecky Arisandi, Syakir Sulaiman, Yohanis Nabar.

PBR: Deniss Romanovs; CH Rifan, Hermawan, Boban Nikolic, Satrio Syam (Nova 84'), Legimin Raharjo, Kim J Kurniawan, David Laly, Wawan Febriyanto, Rachmad Hidayat (Ghozali 71'), Yongki Aribowo.

Cadangan: Alfonsius Kelvan; Nova Arianto, M Syaifudin, Iman Faturrahman, Dolly R
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9322 seconds (0.1#10.140)