Rodriguez Masuk Skuat, Isco Dicoret

Minggu, 05 April 2015 - 16:22 WIB
Rodriguez Masuk Skuat, Isco Dicoret
Rodriguez Masuk Skuat, Isco Dicoret
A A A
MADRID - Gelandang muda Real Madrid, James Rodriguez membuka peluang kembali merumput saat menjamu Granada dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (5/4) sore WIB. Usai cedera parah Februari lalu, kondisi Rodriguez perlahan mulai kembali pulih dan siap comeback hari ini.

Kembalinya gelandang asal Kolombia itu sudah sangat dinanti, usai mengalami cedera metatarsal dalam kemenangan 2-1 atas Sevilla, 4 Februari lalu. Sementara rekan setimnya Isco dicoret dari 19 nama yang dipilih Carlo Ancelotti dalam upaya mereka merebut kembali tahta Liga Spanyol dari Barcelona.

Sementara hal serupa juga dialami Dani Carvajal dan Sami Khedira yang akan hanya jadi penonton, setelah gagal membuktikan kebugaran mereka dalam beberapa pekan terakhir. Pada posisi penjaga gawang nama Casillas tetap akan jadi pilihan utama dengan Navas jadi pelapis.

Untuk lini tengah Ancelotti membawa skuat utama mereka seperti Kroos, Bale, Silva hingga Luka Modric. Dilini depan ada Ronaldo dan Benzema yang seperti akan jadi starter dengan dukungan dari Chicharito dan Jese yang siap turun kapanpun dibutuhkan.

Susunan Skuat Madrid Kontra Granada:

Real Madrid: Casillas Navas, Pacheco; Varane, Ramos, Coentrao, Marcelo, Arbeloa, Nacho; Kroos, James, Bale, Silva, Modric, Illarramendi; Ronaldo, Benzema, Chicharito, Jese.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7234 seconds (0.1#10.140)