Kembali Tajam

Senin, 06 April 2015 - 10:43 WIB
Kembali Tajam
Kembali Tajam
A A A
CORDOBA - Antoine Griezmann mengirim sinyal sebagai pemain yang layak diperhitungkan di lini depan Atletico Madrid. Insting pemain asal Prancis itu kembali terlihat saat Los Colchoneros mengalahkan Cordoba.

Griezmann tampil sebagai inspirator kemenangan Atletico dengan mencetak gol pembuka ketika laga baru berjalan lima menit. Bagi Griezmann, satu gol yang dicetak ke gawang Juan Carlos terasa sangat spesial lantaran mengakhiri puasa golnya. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu paceklik gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi, empat di antaranya di Primera Liga dan dua di Liga Champions.

“Tentu saja sangat senang kembali mencetak gol. Menciptakan gol bagi tim di pertandingan apa pun sangat membanggakan. Apalagi, bila tim yang kita bela meraih kemenangan. Ini gol yang bagus karena kami terus menjaga peluang untuk lolos otomatis ke Liga Champions,” ujar Griezmann, seusai pertandingan, dilansir Marca.

Gol tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa Griezmann bisa diandalkan untuk meneror pertahanan lawan. Total dari 42 penampilannya musim ini, dia telah mengemas 18 gol. Kembali produktifnya Griezmann membuat Diego Simeone senang. Pasalnya, dia kini memiliki banyak alternatif dalam mendulang gol selain Mario Mandzukic dan Fernando Torres.

Juru taktik asal Argentina itu pun mengaku senang karena para pemain yang absen telah kembali ke dalam tim. Secara khusus Simeone memberikan pujian kepada Saul Niguez yang mampu tampil gemilang, meski sempat menepi cukup lama akibat masalah kesehatan saat Atletico berhadapan dengan Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Menurut Simeone, jika skuadnya kembali lengkap, hal itu akan menjadi keuntungan bagi Atletico sehingga dapat mengakhiri musim kompetisi 2014/2015 dengan baik. “Kami membutuhkan semua pemain. Tidak peduli apakah mereka bermain 10, 20, atau 60 menit. Ketika ada begitu banyak pertandingan yang harus dimainkan, kompetisi internal antarpemain akan membantu tim berkembang,” kata Simeone, dilansir Inside Spanish Football.

Tiga poin di Estadio Nuevo Arcangel membuat persaingan perebutan posisi tiga besar klasemen sementara semakin menarik. Itu menjadi kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih Atletico dalam tiga laga Primera Liga terakhir. Tim ibu kota itu juga sukses memperpanjang catatan apik dengan tidak terkalahkan dalam enam laga Primera Liga terakhir.

Menanggapi hasil positif yang diraih Atletico, Simeone mengatakan timnya memang layak menjadi pemenang karena tampil baik sepanjang pertandingan.

Alimansyah
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8922 seconds (0.1#10.140)