Hadapi Saudara Sekota, Persib Nyantai

Senin, 06 April 2015 - 14:08 WIB
Hadapi Saudara Sekota, Persib Nyantai
Hadapi Saudara Sekota, Persib Nyantai
A A A
BANDUNG - Mengantongi nilai sempurna di laga awal QNB League 2015, membuat Persib Bandung sedikit bersantai. Di laga kedua, Maung Bandung akan menghadapi saudara sekota, Pelita Bandung Raya (PBR), Selasa (7/4/2015) esok di Stadion Si Jalak Harupat.

Menghadapi duel ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman terlihat lebih santai. Hal tersebut ditunjukkan dengan latihan ringan yang diberikan Djanur, sapaan akrab pelatih asal Sumedang itu kepada anak asuhnya.

Djanur memang tidak memberikan latihan berat mengingat waktu yang begitu ketat. Baginya, hal itu tidak menjadi soal, sebab secara umum pemainnya sudah dalam keadaan siap kembali tampil.

"Pagi ini kita hanya melakukan latihan ringan, kondisi pemain juga tidak ada masalah jelang pertandingan nanti, kita punya waktu semalam untuk menentukan starting line up besok. Tapi yang pasti kita siap bermain lawan PBR nanti," kata Djadjang usai latihan di Lapangan Sidolig, Senin (6/4/2015) seperti dikutip situs resmi klub.

Pertandingan derby ini pun dinilai sebagai kondisi yang cukup sulit, apalagi tim sekotanya ini sebagai salah satu tim yang menyulitkannya pada musim lalu. Terbukti dua kali laga home maupun away, Maung Bandung belum pernah menang dari tim besutan Dejan Antonic tersebut. Tidak adanya Bambang Pamungkas atau T.A. Musafri dan beberapa pemain lainnya, tidak dinilai sebagai keuntungan pada pertandingan nanti.

"Mereka tetap tim kuat, saat ini masih ada pemain yang baru, ada juga Yongki (Aribowo), muka baru yang kemarin dimainkan, memiliki karakter sama. Semua tim yang kita hadapi tidak mudah, termasuk PBR juga," ungkapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9189 seconds (0.1#10.140)