David Da Silva Tak Peduli soal Lawan Persib Bandung di ACL 2

Kamis, 15 Agustus 2024 - 22:33 WIB
loading...
David Da Silva Tak Peduli...
Striker Persib Bandung, David Da Silva. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Striker Persib Bandung , David Da Silva, tidak peduli soal lawan yang bakal dihadapi di AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/2025. Da Silva menegaskan dirinya hanya fokus untuk memberikan penampilan terbaik untuk Pangeran Biru -julukan Persib Bandung.

Drawing pembagian grup ACL 2 2024/2025 rencananya akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (16/8/2024) besok. Persib Bandung berada di Pot 4 bersama Eastern (Hong Kong), DH Cebu (Filipina), dan Tampines Rovers (Singapura).

Nantinya, tim asuhan Bojan Hodak akan berada satu grup dengan tim-tim yang berada di Pot 1, Pot 2, dan Pot 3. Di Pot 1 ada Sanfrecce Hiroshima (Jepang), Jeonbuk Hyundai Motors (Korea Selatan), Zhejiang FC (Cina), Bangkok United FC (Thailand).



Kemudian di Pot 2 dihuni Port FC (Thailand), Sydney FC (Australia), Selangor FC (Malaysia), Thep Xanh Nam Dinh (Vietnam). Sementara pot 3 ada Lee Man (Hong Kong), Kaya FC Iloilo (Filipina), Muangthong United (Thailand).

Jelang drawing, Da Silva tidak peduli siapa lawan yang bakal dihadapi Pangeran Biru. Bomber asal Brasil itu memastikan, seluruh anggota tim akan berjuang memberikan yang terbaik saat latihan dan pertandingan.

“Saya tidak memikirkan siapa lawan yang dihadapi. Saya hanya bermain dan itu tugas saya,” kata Da Silva, melansir dari situs resmi Persib Bandung, Kamis (15/8/2024).

“Tugas saya adalah hadir, memberikan opsi kepada pelatih untuk menggunakan saya, dan saya akan memberikan seratus persen kemampuan. Siapa yang akan dihadapi, saya tidak memedulikan,” tegasnya.



Da Silva yakin Persib Bandung tidak akan jadi pemanis di ACL 2 2024/2025, karena seluruh pemain Pangeran Biru punya tekad yang sama. Terlebih, dia melihat Persib Bandung semakin kuat.

“Saya melihat kami menjadi lebih baik di latihan dan saya rasa kami memiliki masa depan yang bagus dengan tim ini. Saya harap, prediksi saya benar," tutup Da Silva.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)