Presiden Barca Ucapkan Selamat ke Celta

Senin, 06 April 2015 - 16:28 WIB
Presiden Barca Ucapkan Selamat ke Celta
Presiden Barca Ucapkan Selamat ke Celta
A A A
BARCELONA - Bukannya mengapresiasi perjuangan timnya ketika sudah payah meraih kemenangan di Estadio Balaidos, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu justru mengucapkan selamat kepada lawan mereka, Celta Vigo yang menurutnya bermain lebih baik. Bartomeu mengakui Barca bermain buruk, meski menang 1-0 atas Celta.

Bek asal Prancis yang didatangkan dari Valencia, Jeremy Mathieu mencetak gol semata wayang untuk memberikan tiga poin sempurna buat kubu Catalan. Menanggapi permainan tim besutan Luis Enrique, Bartomeu mengaku Barca harus bekerja keras sebelum Mathieu memecah kebuntuan di menit ke 72.

"Saya menderita melihat permainan Barca, tapi ini adalah langkah maju untuk mewujudkan mimpi memenangkan gelar Liga Spanyol. Selamat kepada Celta yang bermain bagus pada pertandingan tadi, dan saya ingat mereka pernah mengalahkan kami di Camp Nou pada awal musim dengan permainan mengesankan," ucap Bartomeu dilansir Espana, Senin (6/4/2015).

Tidak ketinggalan Bartomeu juga memperingatkan kepada skuat Barca, hal seperti ini tidak boleh terjadi lagi. Merujuk kepada kemenangan besar Real Madrid saat melibas Granada 9-1, Bartomeu ingin hal yang sama juga dilakukan skuat Catalan. "Sangat penting buat setiap pemain untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik mereka. Kita bisa melihat apa yang ditunjukkan Madrid saat mengalahkan Granada," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2572 seconds (0.1#10.140)