Pellegrini Sadar, City Tak Mungkin Pertahankan Gelar

Selasa, 07 April 2015 - 05:32 WIB
Pellegrini Sadar, City...
Pellegrini Sadar, City Tak Mungkin Pertahankan Gelar
A A A
LONDON - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tampaknya sudah menganggap kalau timnya tidak akan lagi punya peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris. Pasalnya, usai ditumbangkan Crystal Palace dengan skor 2-1, Pellegrini tidak mau lagi untuk membicarakan soal persaingan perebutan trofi.

Setelah gagal meraih tiga angka, City memang bisa dibilang hampir mustahil untuk bisa mempertahankan gelar juara. Pasalnya, mereka kini bahkan harus rela memberikan posisi dua kepada Arsenal dan terdepak ke posisi empat kelasemen sementara.

''Kami tidak lagi bicara soal titel juara, kami hanya ingin memenangkan pertandingan yang kami lakoni. Setiap kali anda kehilangan poin adalah masalah besar. Karena setiap poin sangat berarti,'' ujar Pellegrini.

Meski kalah, namun Pellegrini mengaku masih puas dengan performa anak asuhnya. Menurutnya, City bermain cukup baik di sepanjang laga, hanya saja mereka tidak mampu menyempurnakan setiap peluang yang datang.

''Saya puas dengan permainan tim. Saya rasa kami bermain sangat baik,'' terang Pellegrini.

''Seharusnya kami bisa menang dengan permainan seperti itu. Kami berhasil menciptakan banyak peluang, sayangnya kami tidak bisa mencetak lebih banyak gol,'' sambungnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3180 seconds (0.1#10.140)