PBR Siap Bungkam Maung Bandung

Selasa, 07 April 2015 - 10:22 WIB
PBR Siap Bungkam Maung Bandung
PBR Siap Bungkam Maung Bandung
A A A
BANDUNG - Ambisi tinggi diusung para pemain Pelita Bandung Raya (PBR) jelang laga kontra Persib Bandung, Selasa (7/4/2015). Skuat The Boys Are Back mengejar misi mencuri poin dari markas Maung Bandung.

"Kita harus kerja keras untuk mendapatkan poin dalam pertandingan nanti," kata pemain bertahan PBR, Nova Arianto di Lapangan Sesko AU, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Ia memprediksi, laga nanti akan berlangsung seru karena dibumbui gengsi sebagai tim satu kota. Atmosfer laga nanti disebutnya bakal sangat luar biasa.

"Atmosfer pertandingan nanti pasti sangat besar karena bobotoh itu sangat luar biasa," ucap Nova yang pernah memperkuat Persib.

Nada optimistis juga dilontarkan David Laly. Pencetak gol ke gawang Sriwijaya FC akhir pekan lalu itu pun siap mengikuti berbagai instruksi pelatih demi meraih kemenangan pertama di ajang QNB League musim ini.

"Persib juara musim kemarin, jelas pertandingan besok akan sangat berat sekali. Tapi dengan siap disiplin mengikuti seperti instruksi pelatih, kita pasti akan bisa menjalankan pertandingan dengan baik," ungkapnya.

"Yang pasti Persib semua lininya kuat. Kita tidak bisa antisipasi satu-dua pemain. Semua pemain mereka sangat berbahaya," tambahnya.

Menurut catatan head to head, kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang. Dalam lima bentrokan terakhir, baik Persib maupun PBR sama-sama meraih dua kemenangan. Sedangkan satu laga sisa diakhiri dengan hasil imbang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6372 seconds (0.1#10.140)