Madrid Menolak Menyerah

Selasa, 07 April 2015 - 10:33 WIB
Madrid Menolak Menyerah
Madrid Menolak Menyerah
A A A
KEMBALI ke lapangan setelah menepi dua bulan akibat cedera membuat James Rodriguez tersenyum. Gelandang serang tim nasional Kolombia itu mengaku gembira karena sepenuhnya dalam kondisi bugar.

Kegembiraan James semakin lengkap karena pada pertandingan pertamanya, Real Madrid memetik kemenangan membanggakan atas Granada di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (12/4). Meski setelah laga tersebut Barcelona juga berhasil memetik poin sempurna di kandang Celta Vigo, dia tetap optimistis. Mantan pemain AS Monaco itu yakin Los Blancos masih bisa menjuarai Primera Liga. Berikut petikan wawancara James tentang masa depan Madrid, dilansir dari berbagai sumber.

Setelah absen cukup lama, Anda akhirnya kembali mengenakan seragam sepak bola. Komentar Anda?

Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan dan tim medis Madrid. Saya senang. Setelah 60 hari, saya bisa menginjak rumput stadion lagi. Bagi saya, bermain reguler sangat penting.

Anda membutuhkan waktu dua bulan sejak cedera hingga sembuh. Semangat dan perjuangan Anda luar biasa...

Yang membutuhkan waktu cukup lama adalah proses pemulihan. Saya harus menjalani serangkaian tes fisik dan jantung sebelum mendapatkan surat izin tampil. Terima kasih untuk dokter dan psikoterapi tim yang banyak membantu saya. Mereka orang-orang hebat.

Apa yang Anda pikirkan saat itu?Apakah Anda sempat berpikir menyerah menghadapi cedera tersebut?

Saat cedera, yang ada dalam kepala saya adalah saya ingin cepat sembuh. Jadi, saya bekerja keras setiap hari bersama tim medis. Saat ini saya bisa mengatakan bahwa saya telah 100% pulih.

Selanjutnya, apa yang akan Anda lakukan bersama Madrid? Di klasemen, tim berada di belakang Barcelona...

Saya ingin bermain reguler lagi. Saya ingin membantu Madrid meraih kemenangan di pertandingan tersisa. Kemenangan atas Granada menjadi bukti semangat kami. Saya pastikan Madrid tidak akan pernah menyerah. Kami menolak membiarkan Barcelona atau Atletico Madrid berada di depan kami. Kami akan terus bertarung.

Anda sangat percaya diri?

Sejak hari ini (Minggu 5/4), setiap pertandingan seperti final. Tidak ada waktu bersantai. Kami harus bekerja keras sembari menanti lawan (Barcelona dan Atletico) melakukan kesalahan.

Bagaimana dengan Liga Champions (Madrid bertemu Atletico di perempat final)?

Melawan Atletico akan menjadi pertandingan menarik. Kami akan mengalahkan mereka dan memenangkan kompetisi ini lagi. Kami sangat siap dan akan mencoba memenangkan pertandingan tersebut.

Andri ananto
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)