Cedera, Enrique Dituding Paksa Messi Main

Selasa, 07 April 2015 - 21:26 WIB
Cedera, Enrique Dituding...
Cedera, Enrique Dituding Paksa Messi Main
A A A
BARCELONA - Ditengah rumor cedera yang menimpa Lionel Messi pekan sebelumnya, pelatih Barcelona, Luis Enrique dituding memaksa bintang asal Argentina itu tampil kontra Celta Vigo. Buntutnya Messi tidak bermain maksimal, meski skuat Catalan mampu meraih kemenangan dengan susah payah.

Gol semata wayang Barca disumbangkan pemain bertahan Jeremy Mathieu untuk membuat La Blaugrana -julukan Barca- nyaman memimpin klasemen sementara Liga Spanyol. Meski absen di dua laga persahabatan timnas Argentina kontra El Salvador dan Ekuador, Enrique tetap kekeuh Messi dalam kondisi sempurna, hingga akhirnya tampil starter lawan Celta.

Bahkan ketika ditanya apakah laga melawan Almeria akhir pekan ini, bakal jadi kondisi ideal untuk memberikan Messi istirahat. Enrique bersikeras pemain berpaspor Argentina itu dalam kondisi baik-baik saja dan siap kembali bermain akhir pekan ini. "Apakah Messi akan bermain, bisa iya atau bisa tidak," jelas Enrique dilansir Soccerway, Selasa (7/4/2015).

"Kami sangat mengetahui kondisi setiap pemain dan saya dapat menjamin pihak klub sudah melakukan segalanya untuk memberikan perawatan kepada semua pemain. Pihak klub tidak ingin mengambil risiko soal cedera pemain dan saya bisa katakan fans Barca tidak perlu cemas. Kami tahu apa yang harus dilakukan dengan pemain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0645 seconds (0.1#10.140)