Persib Fokus AFC Cup

Jum'at, 10 April 2015 - 09:07 WIB
Persib Fokus AFC Cup
Persib Fokus AFC Cup
A A A
BANDUNG - Dua laga QNB League 2015 sudah dilalui Persib Bandung dengan sempurna. Tim berjuluk Maung Bandungini sukses merengkuh angka sempurna dengan mengalahkan Semen Padang (1-0) dan Pelita Bandung Raya (3-0).

Persib pun berhak menempati peringkat 2 klasemen sementara QNB League. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berharap keberhasilan tersebut berlanjut dalam laga lanjutan penyisihan Grup H AFC Cup 2015 melawan Lao Toyota. Laga yang akan digelar di Stadium National Sport Kompleks, Laos, Rabu (15/4), tersebut akan menjadi sebuah tantangan berat Maung Bandung. Bukan tanpa alasan, kabarnya, cuaca di Laos mencapai 40 derajat Celsius. Tentu saja butuh persiapan khusus menghadapi laga keempat tersebut.

“Karena waktu yang singkat dalam mempersiapkan segalanya, kami akan mencoba aklimatisasi cuaca di Bandung saja. Kami akan coba menggelar latihan pada siang hari. Mudah-mudahan bisa didapatkan walaupun hanya sedikit yang bisa kami ambil,” ucap Djadjang kepada KORAN SINDO, saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin. Rencananya, latihan siang hari itu akan digelar pada Sabtu (11/4) atau sehari jelang keberangkatan.

Terkait mengenai berapa jumlah pemain yang diboyong dalam menghadapi wakil Laos tersebut, Djanur belum dapat memastikan. Kepastian itu akan didapat setelah dia melihat kondisi pemain dalam program latihan yang akan diterapkan jelang keberangkatan.

“Kami akan lihat dulu dalam dua hari ini. Siapa yang siap, kami akan berangkatkan. Yang pasti, sekarang tim dalam kepercayaan diri. Saya rasa dengan dua kali kemenangan di awal musim itu semakin membuat pemain semakin percaya diri. Kepercayaan diri itu pula yang menjadi modal kami saat bertandang ke Laos nanti,” pungkasnya.

Muhammad ginanjar
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9528 seconds (0.1#10.140)