Suarez Merasa Istimewa Main Bareng Messi-Neymar

Jum'at, 10 April 2015 - 14:14 WIB
Suarez Merasa Istimewa Main Bareng Messi-Neymar
Suarez Merasa Istimewa Main Bareng Messi-Neymar
A A A
BARCELONA - Meski belum semusim bergabung dengan Barcelona, Luis Suarez sepertinya sudah betah dan mulai menikmati kehidupan barunya di klub berjuluk Blaugrana itu. Meski sempat mengalami kesulitan di musim perdananya berseragam Barca, namun kini sang pemain berhasil beradaptasi dan menunjukkan performa impresifnya.

Keputusan Suarez yang meninggalkan Liverpool pada jendela transfer musim panas lalu memang cukup mengejutkan, pasalnya saat itu karirnya bersama The Reds tengah menanjak. Pinangan Barcelona yang diterimanya pun sempat membuatnya diragukan banyak pihak.

Seperti diketahui, keberadaan dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar membuat Suarez dinilai akan kesulitan mendapat tempat di skuat besutan Luis Enrique. Barca dinilai telah menjadi tim hebat meski tanpa kehadiran Suarez. Namun nyatanya tanggapan miring itu dianggap berbeda oleh Suarez.

Pemain asal Uruguay itu mengaku tak merasa terbebani dengan keberadaan Messi dan Neymar, malah ia menganggap bermain bersama dua bintang tersebut adalah sebuah kesempatan yang istimewa.

“Saya tidak pernah merasa minder bermain bersama Messi dan Neymar. Yang saya rasakan justru sebaliknya. Bermain satu tim dengan mereka suatu pengalaman yang hebat, sangat spesial. Semua terasa lebih mudah,” ujar Suarez, dilansir Goal, Jumat (10/4/2015).

Suarez sendiri memang dapat membuktikannya. Kehadirannya sangat melengkapi ketajaman lini depan skuat Catalan. Kini trisula maut milik Barca yang diisi Messi, Suarez, Neymar (MSN) menjadi kekuatan mematikan di musim ini, berkat kekompakan mereka, Barca kini sukses memuncaki klasemen Liga Spanyol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6161 seconds (0.1#10.140)