Van Gaal Coret Van Persie dari Skuat

Jum'at, 10 April 2015 - 23:38 WIB
Van Gaal Coret Van Persie dari Skuat
Van Gaal Coret Van Persie dari Skuat
A A A
MANCHESTER - Manchester United belum bisa menggunakan jasa penyerang andalan mereka, Robin van Persie saat melakoni laga derby kontra Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (12/4) malam mendatang WIB. Pelatih United, Louis van Gaal memastikan tidak akan memberikan peran kepada RvP ketika menghadapi rival sekota.

Dilansir Sportsmole, Jumat (10/4/2015) Van Persie sebelumnya telah dipastikan bakal absen selama tujuh pekan karena cedera pergelangan kaki. Namun penyerang asal Belanda itu sempat menghadirkan harapan, ketika sudah kembali berlatih bersama skuat utama United.

Namun Van Gaal menegaskan bakal mencoret Van Persie dalam skuat, setelah mantan penggawa Arsenal itu dinilai tidak cukup fit untuk bersaing menghadapi skuat besutan Manuel Pellegrini. Sementara terkait dengan kondisi Chris Smalling yang sempat menderita penyakit dan Lukas Shaw, Van Gaal belum dapat memastikan apakah kedua pemain itu akan diturunkan di Old Trafford.

Kemenangan bakal jadi harga mati buat skuat besutan Van Gaal, apabila tidak ingin posisi mereka di tiga besar tergeser. Selisih satu poin dengan City, bakal jadi motivasi buat pasukan United untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)
pixels