Kenalkan Kostum Baru, Sterling Akan Bertahan?

Minggu, 12 April 2015 - 10:23 WIB
Kenalkan Kostum Baru,...
Kenalkan Kostum Baru, Sterling Akan Bertahan?
A A A
LIVERPOOL - Potensi hengkangnya Raheem Sterling dari Liverpool sepertinya tidak akan terjadi. Gelandang serang berusia 20 tahun itu kemungkinan besar bakal terus bertahan di Anfield lantaran ikut memamerkan seragam baru timnya.

Akhir-akhir ini Sterling jadi pusat pemberitaan. Pemain berpaspor Inggris kelahiran Jamaika itu ditengarai akan mencari pelabuhan baru pada musim panas mendatang. Sejauh ini ada tiga klub yang dikaitkan dengannya, yakni Real Madrid, Manchester City (Man City), dan Arsenal. Beredarnya rumor ini lantaran pemilik nama lengkap Raheem Shaquille Sterling itu belum menyetujui perpanjangan kontrak yang diajukan Liverpool.

Padahal, masa tugasnya akan habis 30 Juni 2017, terlebih dengan status tim peminat bisa dimaklumi bila Sterling memilih pergi. Sterling akan punya kans lebih besar menjuarai kompetisi domestik bila bergabung dengan Madrid atau Man City. Tidak ada jaminan dia bisa memenangi Liga Primer jika terus membela The Reds . Kabar ini membuat mayoritas Liverpudlian bersedih.

Dia lalu diminta untuk bertahan. Keinginan fans mungkin saja terpenuhi. Sterling terlibat dalam peluncuran baju perang baru Liverpool untuk musim 2015/2016. Dia ditemani Martin Skrtel, Simon Mignolet, dan Daniel Sturridge dalam acara itu. Warna merah masih menjadi warna utama untuk seragam kandang. Seragam kiper memakai warna hitam dengan garis merah di pinggang. Ada pula beberapa perubahan minor, di antaranya terdapat ornamen kotak-kotak.

Perubahan paling mencolok adalah logo sponsor. Di bagian dada kanan tidak lagi ada logo Warrior , melainkan NB yang berarti New Balance . Seragam anyar klub asal Merseyside disebut disinyalir memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya para pemain dipastikan tidak akan kepanasan selama memakainya. Konon seragam ini dirancang dengan sistem sirkulasi udara yang sangat modern dan canggih. Rencananya, Liverpool bakal memakai seragam barunya itu saat melakoni partai semifinal Piala FA melawan Aston Villa, Minggu (19/4), di Stadion Wembley.

“Seragam ini akan kami kenakan saat di Wembley. Itu tentunya menjadi momen yang sangat tepat,” kata Sterling, dilansir Daily Mail . Hadirnya Sterling pada peluncuran itu memunculkan spekulasi kalau dia tidak akan pergi pada musim depan. Biasanya pemain yang didaulat memamerkan seragam baru dipastikan tetap bermain untuk klub yang sama pada musim berikutnya.

M mirza
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)