Siap Rebut Tiket Otomatis

Rabu, 15 April 2015 - 09:32 WIB
Siap Rebut Tiket Otomatis
Siap Rebut Tiket Otomatis
A A A
VALENCIA - Valencia siap hadir lagi di percaturan Liga Champions musim depan. Sukses mengalahkan Levante 3-0 pada lanjutan Primera Liga di Estadio de Mestalla, dini hari kemarin, memperbesar peluang Los Cheuntuk merebut tiket otomatis.

Valencia memaksa Levante bertekuk lutut lewat gol Paco Alcacer pada menit ke-16, Sofiane Feghouli (36), dan Alvaro Negredo (90+3). Kemenangan itu menjaga rekor tidak terkalahkan yang kini menjadi 10 laga beruntun di semua kompetisi. Ini juga sukses pertama Valencia setelah sempat ditahan Villarreal (0-0) dan Athletic Bilbao (1-1). “Kami tahu sejak awal akan sangat sulit menghadapi tim seperti Levante. Mereka terlihat hanya bersantai, lalu tanpa diduga melancarkan serangan balik.

Levante tim yang cenderung lebih kuat di babak kedua. Itu kami rasakan sendiri. Tapi, kami tetap bersabar dan menyerang mereka dari ruang kosong,” ucap Feghouli, dilansir Marca. Tambahan tiga angka itu sangat berarti bagi Valencia. Tim besutan Nuno Espírito Santo itu kini berkesempatan masuk tiga besar. Mereka hanya terpaut satu angka dari Atletico Madrid yang mengoleksi 66 angka.

Ini bisa menyudahi penantian Valencia setelah absen di Liga Champions selama dua musim terakhir. Seakan sudah digariskan, kemenangan atas Levante datang di saat yang tepat, yakni sebelum bentrok dengan Barcelona di Camp Nou, akhir pekan nanti. Ya, hasil ini bisa dijadikan modal untuk melancarkan balas dendam. Valencia sempat dikalahkan Barcelona 1-0 pada pertemuan sebelumnya di Mestalla.

“Kami akan menghadapi Barcelona dengan semangat seperti pada pertandingan ini (mengalahkan Levante). Kami bakal meladeni mereka dengan hasrat ingin menang sejak awal. Saya tahu akan sangat sulit. Tapi, kami pernah menang 3-2 di Camp Nou pada musim lalu,” sebut Feghouli. Sementara bagi Levante, kekalahan itu menyebabkan gagalnya misi keluar dari zona degradasi. Tim tamu masih terdampar di peringkat 18 dengan koleksi 28 angka.

M mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)