Didenda Liga, Ini Reaksi Bendol

Rabu, 15 April 2015 - 18:03 WIB
Didenda Liga, Ini Reaksi Bendol
Didenda Liga, Ini Reaksi Bendol
A A A
PALEMBANG - Dua kali absen dalam ‎jumpa pers laga QNB League, ‎pelatih Sriwijaya FC (SFC) Benny "Bendol" Dollo dikenai denda Rp20 juta dari PT. Liga Indonesia. Bendol tidak hadir dalam dua laga home Laskar Wong Kito kontra Pelita Bandung Raya (PBR) pada Sabtu,‎ (4/4). Lalu laga kedua bertemu Semen Padang Selasa, (7/4) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

"Iya pelatih SFC, kena denda karena tidak menghadiri press confress. Saya ditegur langsung oleh PT.Liga Indonesia divisi media, karena memang ada regulasinya pelatih wajib menghadiri press confress,"‎kata Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid.

Dilanjutkannya, satu kali tidak menghadiri jumpa pers pelatih didenda Rp10 juta berdasarkan regulasi kompetisi yang berlaku. Itu hal itu, Faisal tidak akan memberatkan pelatih untuk membayarkannya. "Kami yang bayar karena Bendol pelatih SFC. Untuk proses pembayarannya seperti apa belum tahu. Bisa juga langsung dipotong dari biaya yang diberikan PT.Liga kepada klub,"pungkasnya.

Ditemui Pelatih SFC Benny "Bendol" Dollo mengakui, adanya insiden tersebut. Makanya di laga away menghadapi PSM Makasar Sabtu, (11/4)‎ ia tidak absen‎menghadiri jumpa pers. "Alasan saya, ingin memberikan kesempatan kepada asisten pelatih untuk muncul. Karena saya terlalu sering tampil di media. Makanya menurut saya baik memberikan kesempatan kepada pelatih muda,"ujar Bendol.

Kendati demikian Bendol tidak terlalu memusingkan persoalan tersebut. Ia akan menuruti regulasi
tersebut, apabila benar itu memang telah menjadi ketetapan. "Iya, saya akan hadir berikutnya,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6529 seconds (0.1#10.140)
pixels