Bersiap Belanja Pemain

Jum'at, 17 April 2015 - 08:44 WIB
Bersiap Belanja Pemain
Bersiap Belanja Pemain
A A A
MANCHESTER - Anggota lini depan Manchester United (MU) diperkirakan akan berubah drastis pada musim 2015/2016. Kabarnya, Louis van Gaal ingin merekrut Danny Ings dari Burnley dan melepas Robin van Persie serta Radamel Falcao Garcia.

Van Gaal konon bakal diguyur dana lebih dari 100 juta pounds untuk belanja pemain baru pada bursa musim panas mendatang. Arsitek asal Belanda itu sudah menentukan buruan, yaitu Memphis Depay dan Mats Hummels. Daftar bertambah karena dia juga berniat merekrut Edinson Cavani serta Ings.

“Saya sudah memikirkan transfer musim panas sejak Januari . Sebab, kami harus mempersiapkan diri untuk tur pramusim. Kami berpikir merekrut sejumlah pemain. Kami juga masih punya sejumlah pemain yang dipinjam. Kami harus menganalisis kinerja mereka,” ungkap Van Gaal, dikutip mirror.co.uk. Dibidiknya Cavani serta Ings karena Van Gaal ingin mereformasi barisan penyerangnya.

Ini memunculkan spekulasi Falcao tidak akan jadi dipermanenkan dan Van Persie didepak di tengah jalan. Analisis itu cukup masuk akal mengingat keduanya jarang turun sebagai starter. Falcao tidak pernah tampil lebih dari 15 menit di empat laga Liga Primer terakhirnya. Setelah hanya menghuni bangku cadangan saat jumpa Newcastle, dia selalu turun jelang akhir pertandingan kala melawan Tottenham Hotspur, Liverpool, Aston Villa, dan Man City.

Van Persie juga harus bersiap angkat kaki meski kontraknya baru berakhir 30 Juni 2016. Itu akibat beredarnya isu bakal berlabuhnya Ings ke Old Trafford. Ings juga bertugas sebagai penyerang tengah. Potensi tersingkirnya Van Persie cukup besar. Pemain berjuluk The Flying Dutchman itu akhir-akhir ini sering dibekap gangguan kesehatan. Dia sudah absen di enam laga Liga Primer secara beruntun akibat cedera kaki. Terlebih MU siap memberi 5 juta pounds untuk kompensasi.

M mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)