Ada Penampakan Ferguson di Stamford Bridge

Minggu, 19 April 2015 - 00:59 WIB
Ada Penampakan Ferguson di Stamford Bridge
Ada Penampakan Ferguson di Stamford Bridge
A A A
LONDON - Ada pemandangan menarik saat lawatan Manchester United ke kandang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (19/4) dini hari WIB. Mantan pelatih United, Sir Alex Ferguson terlihat berada di stadion untuk menyaksikan secara langsung mantan anak asuhnya berlaga.

Ferguson yang pernah mengecap kesuksesan bersama United tidak datang sendiri, pelatih berkebangsaan Skotlandia terlihat bersama Park Ji-Sung yang tidak lain juga pernah membela Setan Merah -julukan United-. Sayang kehadiran keduanya belum mampu memberikan efek positif kepada United.

Sejauh ini skuat besutan Louis van Gaal masih tertinggal 1-0, berkat aksi Eden Hazard pada paruh pertama. Meski beberapa kali menghadirkan peluang emas, tapi usaha Rooney, Mata dan Falcao belum berbuah hasil. Kedua tim masih berduel sengit, dengan United masih mendominasi.

Sementara Chelsea lebih bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat ala Jose Mourinho, yang sejauh ini terbukti ampuh meredam agresifitas skuat Setan Merah. Kehadiran Ferguson diharapkan dapat memberikan angin segar dan tambahan semangat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6916 seconds (0.1#10.140)