City Sudah Siapkan Kontrak untuk Benitez?

Rabu, 22 April 2015 - 17:04 WIB
City Sudah Siapkan Kontrak untuk Benitez?
City Sudah Siapkan Kontrak untuk Benitez?
A A A
MANCHESTER - Manchester City dikabarkan sedang bernegosiasi dengan pelatih Napoli, Rafael Benitez terkait kemungkinan perekrutan Benitez sebagai pelatih untuk musim depan.

Seperti diberitakan Sports Mole, City disebut-sebut sedang mencari pengganti Manuel Pellegrini yang diberitakan bakal dipecat di akhir musim. Dan nama Benitez masuk dalam buruan.

Untuk mendapatkan Benitez, City kabarnya sudah menyiapkan kontrak berdurasi satu tahun untuk pelatih asal Spanyol itu. Durasi itu demi menjaga kemungkinan untuk merekrut pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola yang memang menjadi target utama.

Benitez sendiri diberitakan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Napoli. Hal ini dikarenakan Benitez tertarik untuk menangani The Citizens musim depan.

Bagi Benitez, Liga Inggris tidaklah asing. Dia pernah mengecap masa-masa manis bersama Liverpool selama enam musim. Di sana, Benitez sukses mempersembahkan satu trofi Piala FA, satu trofi Community Shield, satu trofi Liga Champions, dan Piala Super Eropa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9213 seconds (0.1#10.140)
pixels