James Bawa Cavaliers Uggul

Kamis, 23 April 2015 - 08:55 WIB
James Bawa Cavaliers...
James Bawa Cavaliers Uggul
A A A
OHIO - Le Bron James tampil sebagai inspirator kemenangan kedua Cleveland Cavaliers di babak play-off NBA Wilayah Timur.

Lewat kontribusi besar forward kelahiran Akron, Ohio, 30 tahun silam itu, Cavaliers sukses memukul tamunya, Boston Celtics, 99-91 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio. Peran James memang tidak terbantahkan. Dari sukses yang didapatkan timnya, James berhasil melesakkan 30 poin, 9 kali rebound, 7 assist, dan 2 blok.

Ini menjadi bukti bagaimana dia membantu Cavaliers mengunci kemenangan keduanya secara beruntun di dua gameawal dengan status tuan rumah. Setelah sukses meraih dua kemenangan di dua laga awal, tugas James membawa Cavaliers lolos dari babak play-off belum selesai. Tugas lebih berat akan dilewati tim yang ditukangi David Blatt tersebut saat bertandang ke kandang Celtics di dua pertandingan selanjutnya.

“Jelas, itu hasil pertandingan yang sangat baik. Buah dari latihan keras yang sudah kami lakukan. Bagi kami, semuanya berjalan dengan apa yang sudah kami targetkan. Sekarang tinggal bagaimana kami terus mempertahankan performa yang sudah bagus ini. Apalagi, masih ada dua laga kandang ke depan,” ungkap James, dilansir yahoosport.

“Mereka menunjuk saya menjadi pemimpin dalam mengoleksi berbagai angka dan itu semua saya coba lakukan. Saya mencoba membuat angka, mencoba melakukan rebound, assist, dan blok. Itu semua tentu atas kerja keras semua yang ada di tim ini. Berkat mereka, saya juga bisa tampil maksimal,” sambung pebasket yang sempat membela Miami Heat tersebut.

Decky irawan jasri
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0869 seconds (0.1#10.140)