Henry Sindir Selebrasi Chicharito

Kamis, 23 April 2015 - 21:56 WIB
Henry Sindir Selebrasi Chicharito
Henry Sindir Selebrasi Chicharito
A A A
MADRID - Pahlawan kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid di perempat final Liga Champions, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB, Javier 'Chicharito' Hernandez meninggalkan sisi negatif di mata legenda Arsenal, Thierry Henry. Menurutnya, selebrasi yang dilakukan pemain pinjaman dari Manchester United itu terlalu berlebihan.

Chicharito sukses membawa Real Madrid lolos ke babak empat besar Liga Champions lewat gol semata wayangnya di menit ke-88. Mendapat umpan dari Ronaldo, pemain asal Meksiko itu menceploskan ke gawang Jan Oblak dan langsung melakukan selebrasi ke sudut lapangan.

Seusai pertandingan, Chicharito yang langsung mengunggah ekspresi kebahagiaannya di Twitter, rupanya jadi pengamatan tersendiri untuk Henry. Legenda hidup Arsenal itu menilai, tak sepatutnya Chicharito merayakan golnya dengan heboh.

"Sepak bola adalah permainan tim. Ya, Hernandez mencetak gol yang sangat penting, namun pekerjaaan yang dilakukan Ronaldo memungkinkan hal tersebut. Hal ini tidak dapat dikesampingkan," sindir Henry dilansir Goal.

"Saya sangat menyukai ketika pemain merayakan dan mengakui pemain lain yang membuat assist. Umpan jadi sama pentingnya dengan sebuah gol," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8162 seconds (0.1#10.140)