Yang Lain Bingung Panpel PSIM Malah Tenang

Sabtu, 25 April 2015 - 08:37 WIB
Yang Lain Bingung Panpel PSIM Malah Tenang
Yang Lain Bingung Panpel PSIM Malah Tenang
A A A
YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta menjadi tim paling tenang di awal musim kompetisi Divisi Utama 2015. Kebijakan jadwal yang menempatkannya harus menjalani tiga laga perdana secara away menjadikan manajemen dan panitia pelaksana (Panpel) PSIM tidak bingung dengan perizinan menggelar laga.
Ketua Panpel PSIM Yogyakarta Purwandari mengatakan, hingga kemari pihaknya belum memproses perizinan menggelar laga home bagi PSIM. Hal itu dikarenakan, di tiga pertandingan awal PSIM akan melakoni partai away ke kandang lawan. ''Kita belum mengajukan izin. Tunggu saja perkembangan dari proses yang dilakukan oleh Persiba dan PSS,''tandasnya.

Wanita yang akrab disapa Ipung tersebut mengatakan, perkembangan yang dialami dua saudara muda PSS dan Persiba disebutnya akan menjadi bahan kajian di internal Panpel PSIM bersama dengan manajemen. ''Tindakan selanjutnya setelah ada kepastian bisa menggelar laga atau tidak kita akan bahas di internal dulu,” tandas Ipung lebih lanjut.

Di bagian lain, untuk proses perizinan nanti, PSIM juga belum bisa memastikan akan ke instansi mana. Secara teknis, saat ini 90 persen PSIM musim ini akan menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai homebase tim. Hal itu dikarenakan, proses renovasi Stadion Mandalakrida yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY masih belum selesai.
Jika laga digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, maka pengajuan izin nantinya akan dilakukan ke Polres Bantul. ''90 Persen kita akan menggunakan Sultan Agung Bantul untuk homebase,''tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0153 seconds (0.1#10.140)