Hertha Ancam Pesta Bayern

Sabtu, 25 April 2015 - 11:51 WIB
Hertha Ancam Pesta Bayern
Hertha Ancam Pesta Bayern
A A A
MUENCHEN - Usaha Bayern Muenchen mengunci titel Bundesliga sesegera mungkin coba dikacaukan Hertha Berlin saat bentrok di Allianz Arena, nanti malam. Potensi Bayern juara pekan ini memang besar.

Die Roten akan ditahbiskan sebagai jawara musim ini bisa melibas Hertha. Sementara VfL Wolfsburg yang coba mengejar di peringkat 2 gagal mengalahkan tuan rumah Borussia Moenchengladbach. Hertha yang kini duduk di peringkat 13 klasemen sementara memang terpaut cukup jauh dengan Bayern yang selangkah lagi mengamankan gelar Bundesliga ke-25 sepanjang sejarah.

Perbedaan mencolok juga terlihat dari koleksi angka. Jika Bayern sukses mengumpulkan 73 poin, Hertha hanya mampu mengoleksi 34 poin. Namun, perbedaan mencolok itu tidak membuat Die Alte Dame , julukan Hertha, ciut nyali. Tim besutan Pai Dardai tersebut bertekad merusak rencana Bayern mempercepat pestanya kembali keluar sebagai yang terbaik di persepakbolaan Jerman.

“Tidak ada yang terkejut jika kami pergi ke markas Bayern dengan status bukan tim favorit. Namun, tim kami sudah berlatih dengan sangat baik. Kami berharap mereka (pemain Hertha) bisa menunjukkan permainan yang bagus,” ungkap Dardai, dilansir Soccerway.

Walau menegaskan timnya sudah siap tampil di Allianz Arena, pelatih berkebangsaan Hungaria itu tetap melihat apa yang akan diperjuangkan timnya tidaklah mudah. Apalagi, fakta menyebut Hertha tidak pernah menang di tujuh pertemuan terakhir kontra Bayern di Bundesliga.

Decky irawan jasri
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7818 seconds (0.1#10.140)