Janji Chicharito

Minggu, 26 April 2015 - 11:00 WIB
Janji Chicharito
Janji Chicharito
A A A
CELTA VIGO - Javier Hernandez siap kembali menjadi penyelamat Real Madrid. Striker asal Meksiko itu berjanji meneror pertahanan Celta Vigo pada laga di Balaidos, dini hari nanti.

Dengan Gareth Bale dan Karim Benzema masih cedera, Hernandez dipastikan kembali memimpin serangan Los Blancos pada partai nanti. Sosok yang akrab disapa Chicharito tersebut sebelumnya menunjukkan kontribusi positif dengan mencetak gol tunggal yang membawa Madrid melangkah ke semifinal Liga Champions.

Kontribusi Chicharito sangat diharapkan karena Madrid, hingga berita ini ditulis, masih tertinggal di belakang Barcelona. Mereka wajib memenangkan enam pertandingan tersisa Primera Liga sembari berharap sang musuh bebuyutan terpeleset jika mau menduduki takhta Primera Liga. “Ini periode yang menentukan.

Kami harus terus meraih kemenangan kalau ingin juara,” ungkap bek Madrid Marcelo Vieira, dilansir AS. Agar membawa pulang poin maksimal, Madrid harus tampil serius dan tidak menganggap remeh lawan. Sepintas Celta bukanlah tandingan Madrid. Tuan rumah menghuni peringkat 9. Mereka baru meraih 11 kemenangan dan sembilan imbang dari 32 laga Primera Liga musim ini.

Madrid menempati peringkat 2 klasemen. Tapi, harus diingat, Madrid tengah didera krisis pemain. Selain Bale dan Benzema, Luka Modric juga masih terkapar. Persoalan lain adalah catatan tandang musim ini. Madrid sudah menelan lima kekalahan di markas lawan di kompetisi domestik musim ini, yakni kontra Real Sociedad (2-4), Valencia (1-2), Atletico Madrid (0-4), Athletic Bilbao (0-1), dan Barcelona (1-2).

Di samping itu, Madrid juga kerap merasakan keangkeran Balaidos pada musim lalu. Salah satunya pada jornada37 musim lalu. Saat itu Madrid dipermalukan 0-2. Kekalahan itu membuat Madrid gagal terlibat persaingan gelar Primera Liga. Madrid tercatat dua kali tumbang dari tiga kunjungan terakhir ke markas Celta. Tidak heran jika Celta tidak gentar.

Tim besutan Eduardo Berizzo itu menegaskan siap menjegal langkah Madrid. Apalagi, Os Celticossedang bersemangat setelah meraih dua kemenangan beruntun. “Kami harus bermain dengan konsentrasi lebih penuh ketimbang biasanya, bertanding untuk menang, dan berada dalam kondisi 200%. Ketika Anda membuat kesalahan kecil, Madrid tidak segan menghukum lewat serangan balik. Tapi, ketika menguasai bola, kami bisa melukai mereka,” ucap gelandang Celta Nemanja Radoja.

M mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6865 seconds (0.1#10.140)