Persib Bawa 18 Pemain

Minggu, 26 April 2015 - 11:02 WIB
Persib Bawa 18 Pemain
Persib Bawa 18 Pemain
A A A
BANDUNG - Menghadapi New Radiant di laga lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup 2015, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyiapkan 18 pemain. Shahar Ginanjar, M Agung Pribadi, Rudiyana dan Ilija Spasojevic merupakan empat pemain yang ditinggal.

Meski ditinggal, pelatih kelahiran Sumedang ini tetap memberikan “pekerjaan rumah”. Hal itu bertujuan agar kondisi kebugaran empat pemain yang ditinggal tetap terjaga. Djanur yakin dengan jumlah 18 pemain yang diboyongnya pada laga di Stadion Nasional, Male, Maladewa, 29 April mendatang, pasukannya mampu memenangkan pertandingan.

“Target tiga poin, mau tidak mau. Karena, kami juga mengejar menjadi juara grup,” kata Djanur, saat ditemui seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Futsal Ciujung, Jalan Supratman, Bandung, kemarin. Hanya, Djanur mengaku “buta” dengan kekuatan New Radiant saat ini. Tim berjuluk The Blues itu saat ini ditangani Pelatih Mohamed Sobah yang sebelumnya menjadi asisten pelatih.

“Saya baru melihat di pertandingan terakhir mereka (New Radiant). Saat melawan Ayeyawady. Mereka bisa menahan imbang. Tentu saja kami tidak bisa menganggap enteng, meski di pertandingan pertama lalu kami bisa meraih kemenangan dengan skor 4-1,” sebutnya. Gelandang Persib Dedi Kusnandar mengatakan pergantian pelatih yang dilakukan di kubu New Radiant sudah pasti akan menambah motivasi para pemainnya dalam menghadapi sebuah pertandingan.

“Gonta-ganti pelatih sepengalaman saya malah menambah motivasi buat pemain. Motivasinya pasti lebih. Itu pengalaman yang saya tahu,” kata Dedi. Dengan begitu, Dedi memastikan akan bermain sebaik mungkin memberikan kontribusi yang signifikan untuk tim agar dapat mengalahkan motivasi para pemain New Radiant.

“Mereka (New Radiant) punya kekuatan lain dengan tampil di kandang sendiri. Mereka juga mau membalas dendam. Tapi, kami harus percaya dengan saling percaya untuk tetap kompak,” tandasnya.

Muhammad ginanjar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5131 seconds (0.1#10.140)