Isyaratkan Bertahan di Kota Mode

Senin, 27 April 2015 - 09:16 WIB
Isyaratkan Bertahan di Kota Mode
Isyaratkan Bertahan di Kota Mode
A A A
MILAN - Godaan dari klub lain rupanya tidak menggoyahkan kesetiaan Mauro Icardi kepada Inter Milan. Pemain asal Argentina itu justru mengindikasikan bakal segera melakukan perpanjangan kontrak kerja.

Icardi mengatakan, negosiasi dengan para petinggi Inter telah dilakukan secara intensif dalam beberapa minggu terakhir. Dia mengklaim proses perpanjangan kontraknya akan segera rampung dalam waktu dekat. Sebab, manajemen I Nerazzurri telah setuju dengan keinginannya. “Kami semakin dekat dengan kesepakatan. Saya ingin tinggal di sini (Inter). Saya menyerahkan segala urusan perpanjangan kontrak kepada agen dan klub,” kata Icardi, dilansir Football Italia.

Keinginan Icardi bertahan lebih lama di Stadio Giuseppe Meazza tidak terlepas dari ambisi besar yang ingin diraih bersama Inter. Mengacu pada performa impresif saat mengalahkan AS Roma, dini hari kemarin, pemain berusia 22 tahun itu optimistis. Dia percaya I Nerazzurri akan menjadi tim yang kuat musim depan di bawah komando Roberto Mancini.

“Untuk memenangkan pertandingan dibutuhkan pengorbanan. Kami ingin kembali menjadi tim kuat karena Inter memiliki sejarah luar biasa. Musim depan kami ingin bersaing memperebutkan gelar,” ujar mantan pemain Sampdoria itu.

Alimansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6394 seconds (0.1#10.140)